Connect with us

Subscribe

Berita

Benarkah GIIAS 2021 Digelar November? Begini Penjelasannya

Salah satu event otomotif yang banyak ditunggu adalah Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS 2021)

Mobilman – Salah satu event otomotif yang banyak ditunggu adalah Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS 2021). Namun karena pandemi dan PPKM masih terus diperpanjang, pameran ini pun masih belum jelas kapan dibuka.

Padahal event otomotif tahunan ini sudah dua kali gagal terlaksana. Pertama, sudah diagendakan pada 12 sampai 22 Agustus 2021. Namun harus diundur pada 9 hingga 19 September 2021 karena gelombang kedua penyebaran virus Covid-19, membuat pemerintah menerapkan PPKM.

Namun kini sudah menjelang akhir bulan September, pihak Gaikindo masih belum memberikan kejelasan waktu.

Ketua I Gaikindo, Jongkie D Sugiarto mengungkapkan perhelatan tahunan ini masih menunggu perizinan dari pemerintah setempat.

BACA JUGA:

Review Nissan Leaf Indonesia Hatchback Electric Terjangkau

“Masih menunggu situasi dan kondisi pandemi Covid-19. Kami juga masih menunggu perizinan dari pihak berwenang,” kata Jongkie kepada wartawan, Jumat (24/9/2021).

Tapi menurut Jongkie, pihaknya masih terus mengupayakan agar GIIAS dapat terlaksana pada tahun ini. Segala persiapan masih tetap dijalankan. “Persiapan masih tetap jalan terus,” ujarnya.

Seperti diketahui, perhelatan GIIAS adalah ajang pameran merek-merek mobil di Indonesia untuk menyuguhkan line-up produknya ke calon konsumen. Tak jarang pula dalam event GIIAS, produsen mobil meluncurkan produk terbarunya.

Written By

Penulis artikel asal Jakarta. Menyukai dunia menulis dan mobil sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

Trending

Advertisement
Connect
Terima Berita Terbaru