Connect with us

Subscribe

Formula E

Tiket Formula E Mulai Dijual 1 Mei, Paling Murah 250 ribu Rupiah

Tiket Formula-E Jakarta akan mulai dijual pada tanggal 1 Mei mendatang dengan harga yang bervariasi, yang paling murah Rp 250 ribu.

Mobilman Tiket Formula E yang akan digelar di Jakarta akan tersedia pada 1 Mei 2022. Harga tiketnya pun beragam, yang paling murah dibanderol Rp 250.000 hingga paling mahal mencapai Rp 10 juta.

Nantinya, ajang Formula E ini tidak hanya menyuguhkan balapan saja, namun juga akan menyuguhkan hiburan lain.

“Event konsep ini akan dibikin tidak hanya balapan saja, tapi bisa lihat selain inti acara Jakarta E-Prix, kita juga ada food festival, community engagement, electric vehicle. Kemudian ada konser, entertainment, dan theme park area,” ujar Vice Managing Director Organization Committee Jakarta E-Prox 2022, Gunung Kartiko (27/04/2022).

“Seluruh Ancol akan kita pakai sebagai satu kesatuan,” tambahnya.

Berikut ini daftar kelas dan harga tiket Formula E:

1. Rp250.000 = Ancol Festival

2. Rp450.000 = Circuit Festival

3. Rp750.000 = Grandstand

VIP & VVIP

4. Rp2.000.000 = Ombak Laut Suite

5. Rp3.000.000 = Jimbaran Suite & Segarra Suite

6. Rp7.500.000 = Technology Stage & Deluxe Suite

7. Rp10.000.000 = Zero Emission Stage & Royal Suite

Tiket dapat dibeli melalui website https://jakartaeprix.goersapp.com/.

Baca juga:

Macet Lebih Dari 1 Km, Tarif Tol Gratis!

Libur Idul Fitri, Ganjil Genap di Jakarta Ditiadakan Sementara

Tiket yang akan disediakan oleh panitia mencapai 60 ribu tiket, mengikuti kapasitas sirkuit. Semua tiket juga sudah termasuk akses ke seluruh area Ancol.

Untuk tiket termurah atau tiket Ancol Festival, pengunjung akan berada di Ancol bagian barat.

Pengunjung tidak mendapat akses masuk ke dalam area sirkuit atau dengan kata lain, pengunjung tidak dapat menyaksikan balapan secara langsung.

Namun sebagai gantinya, pengunjung dapat nonton bareng melalui layar LED berukuran besar yang terdapat di beberapa titik.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati penampilan beberapa musisi seperti Payung Teduh, Oslo Ibrahim, dan Wali. Serta dapat mengunjungi seluruh wahana di Ancol terkecuali Faunaland dan Gondola.

Tiket Circuit festival adalah tiket dengan harga paling terjangkau yang memberikan pengunjung akses untuk nonton langsung balapan Formula E.

RATUSAN MOBIL BEKAS DIJUAL, KLIK DIBAWAH:

Pengunjung akan mendapatkan akses Festival sirkuit, sehingga dapat melihat sirkuit secara langsung.

Selain itu, pengunjung juga mendapat beberapa akses lainnya, seperti akses Allianz E-Village, Ancol Festival, shuttle bus gratis dari JIEXPO Kemayoran, dan area parkir di JIEXPO.

Selanjutnya adalah tiket Grandstand. Jika membeli tiket ini, pengunjung akan mendapatkan nomor kursi, sehingga pengunjung dapat menikmati balapan lebih nyaman.

Selain nomor kursi, pengunjung dengan tiket Grandstand dapat menikmati benefit dari tiket Ancol Festival dan Circuit Festival.

Sedangkan untuk tiket VIP dan VVIP, pengunjung akan mendapatkan tempat menonton yang lebih dekat dengan mobil serta lebih nyaman.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan makanan dan minuman, coffee break, serta prasmanan makan siang dan makan malam.

Untuk tiket Jakarta Deluxe Suite, pengunjung dapat melihat balapan dari The View Area yang berada tepat di depan lintasan, sehingga dapat menikmati balapan lebih baik.

Sedangkan untuk tiket Jakarta Royal Suite atau yang termahal, pengunjung akan mendapat akses Pit Lane Walk harian yang dapat membawa pengunjung lebih dekat ke mobil, garasi, dan kru Formula-E. Seluruh detail tiket dapat Anda lihat di website resmi https://jakartaeprix.goersapp.com/.

Written By

Penulis artikel asal Jakarta. Menyukai dunia menulis dan mobil sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

Trending

Menggoyangkan Mobil Saat Mengisi Bensin, Apa Efeknya?

Berita

Subaru Forester Terbaru Kembali Datang ke Indonesia

Mobil Baru

Honda Civic Estilo Harganya Tembus Ratusan Juta, Ini Penyebabnya

Mobil Bekas

Mengenal Yellow Box Junction, Marka Jalan Yang Ada di Aspal

Regulasi

Advertisement
Connect
Terima Berita Terbaru