Connect with us

Subscribe

Berita

Sepekan Lagi, IIMS 2022 Hadirkan Banyak kejutan!

IIMS 2022 akan diselenggarakan pada 31 Maret hingga 10 April mendatang adakan door prize berhadiah empat unit mobil dan dua sepeda motor

Mobilman – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan diselenggarakan pada 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. IIMS 2022 akan mengaplikasikan token non fungible (NFT) hingga hadiah empat unit mobil.

Project Manager IIMS Hybrid 2022, Rudi MF mengungkapkan bahwa brand otomotif dan juga sponsor sedang sibuk menyiapkan banyak hal untuk acara ini.

“Beberapa kabar yang cukup kita syukuri karena beberapa brand ada penambahan dan juga SOP apa saja yang kita terapkan selama sebelas hari kedepan,” kata Rudi pada acara Press Conference IIMS Hybrid 2022, Kamis (24/3/2022).

Beberapa peserta dalam pameran IIMS Hybrid 2022 terdiri dari kendaraan roda dua, roda empat, hingga aftermarket.

Untuk merek mobil yang hadir yakni BMW, Chery, DFSK, Prestige, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, Tesla, hingga taksi terbang eHANG.

Sementara untuk merek sepeda motor ada Benelli-Keeway, Energica, Gesits, Astra Honda Motor, Husqvarna, KTM, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Volta, dan Yamaha.

Rudi mengatakan bahwa merek merek diatas sudah pasti ikut di IIMS.

Baca Juga:

Sebagai informasi, IIMS tahun ini akan diselenggarakan secara hybrid, alias bisa dihadiri secara daring melalui situs resmi IIMS.

Harga tiket IIMS dibanderol Rp 50.000 untuk weekdays sedangkan Weekend adalah Rp 70.000.

IIMS juga sediakan tiket premium seharga Rp 150.000 untuk pengunjung yang ingin hadir pada hari pertama penyelenggaraan.

Tiket tersebut tersedia di Tokopedia dan DyandraTiket.com.

Pengunjung bisa membawa anak berusia 6-12 tahun dengan syarat telah menerima vaksin COVID-19 minimal dosis pertama.

Sebelumnya, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh berencana meminta Presiden Jokowi untuk membuka perhelatan otomotif ini.

“Jadi kami tetap mengajukan proposal itu, tetapi tentu, iya dan tidaknya kan adalah 100 persen keputusan dari istana dan setneg, dan protokoler,” ujar Hendra saat konferensi pers IIMS Hybrid 2022, Kamis (24/3/2022).

Rencana ini akan tetap diusahan, meskipun melihat renca serupa yaitu riding Presiden bersama dengan pebalap MotoGP akhirnya batal.

Namun, pihaknya masih akan mengusahakan agar Presiden dapat ikut meresmikan pembukaan pameran IIMS Hybrid 2022 seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kami tidak bisa mendahului dari pihak setneg, protokol, setkab, yang pasti mengatur acara negara sesuai dengan urutan prioritas,” ujar dia.

Disamping itu, IIMS 2022 ini akan mengaplikasikan token non fungible (NFT) hingga hadiah empat unit mobil.

“IIMS adalah pameran pertama yang mengaplikasi inovasi teknologi yang kita sebut NFT,” ucap Hendra.

Terobosan ini dinamai “IIMS NFT Society” hasil kolaborasi dengan Loket.com dan bisa didapatkan melalui laman iims.tiketnft.com.

Nantinya akan ada 1.000 NFT yang dirilis secara berkala dengan desain unik disetiap NFT.

Terdapat tiga kategori NFT yang akan dihadirkan yakni NFT Common berjumlah berjumlah 650 NFT.

NFT Rare berjumlah 240 NFT, dan NFT Super Rare berjumlah 110 NFT.

Dimana NFT kategori Super Rare merupakan foto yang memiliki hak cipta IIMS.

Terdapat pula program Raffle, di mana masyarakat berkesempatan mendapatkan NFT Super Rare dengan harga khusus Rp300 ribu selama periode 21—28 Maret 2022.

“IIMS hanya akan melepas token NFT sebanyak 1.000 selama 11 hari. Jadi 180 dijual pre-order dan sisanya akan dilaksanakan saat berlangsungnya event apabila stoknya masih ada,” ucap Hendra.

Kejutan lainnya yang diberikan IIMS 2022 yakni hadiah empat unit mobil dan dua sepeda motor.

“Ini akan menjadi rekor di Indonesia, kami akan siapkan door prize mobil sebanyak empat unit. Empat unit mobil ini hadir karena dukungan para sponsor yang begitu antusias untuk melaksanakan dan memeriahkan IIMS ini,” kata Hendra.

Selain itu, Beragam benefit dapat dinikmati Diantaranya akses menggunakan shuttle bus, special line saat entrance IIMS hingga test drive dan test ride.

Beragam voucher dan diskon, akses VIP room serta Merchandise juga bisa didapatkan secara gratis.

Dengan terlaksananya IIMS selama 11 hari, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menargetkan jumlah transaksi sebesar Rp 2 triliun.

“Tentu dengan adanya program PPnBM dan line-up dari teman-teman APM yang cukup signifikan, target penjualan kami itu 6.000 unit total keseluruhan. Mudah-mudahan ini bisa terealisasi,” kata Project Manager IIMS Hybrid 2022 Rudi MF dalam konferensi pers virtual , Kamis, 24 Maret 2022.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

kijang innova zenix kijang innova zenix

Kijang Innova Zenix Rilis, Segini Harga Kreditnya

Mobil Baru

all new toyota vios 2022 all new toyota vios 2022

All New Toyota Vios 2022 Bisa Dipesan, Harganya Rp314 Juta

Mobil Baru

Dari Holden Torana ke BYD E6, Ini Sejarah Taksi Blue Bird

Berita

Ini Daftar Harga Mobil LCGC pada Agustus 2022

Mobil Baru

Advertisement
Connect
Terima Berita Terbaru