Connect with us

Subscribe

Event

Ini Harga Tike GIIAS 2022 Lengkap Dengan Cara Beli

Acara pameran otomotif GIIAS 2022 akan segera digelar. Simak cara dan syarat pembelian tiket yang hanya bisa dibeli secara online.

Mobilman Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan digelar sebentar lagi pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022. GIIAS tahun ini masih diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Para pengunjung umum bisa hadir mulai hari Sabtu, tanggal 13 Agustus mendatang. Untungnya, harga tiket GIIAS 2022 tidak ada perubahan dari harga tiket GIIAS tahun lalu.

Berarti, harga tiket GIIAS 2022 ini akan dijual dengan harga Rp 50.000 untuk hari normal (Senin-Jumat) dan Rp 100.000 untuk weekend (Sabtu dan minggu).

Baca Juga:

Tiket dapat dibeli melalui website www.auto360.id atau melalui aplikasi Auto360 yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan juga App Store.

Ingat, tiket hanya tersedia secara onlune, dan tidak dapat dibeli secara offline.

Sebagai informasi, GIIAS 2022 mengusung tema bertajuk The Future is Bright. Melalui tema tersebut, GAIKINDO yakin bahwa industri otomotif Indonesia memiliki masa depan yang cerah dan akan terus bertumbuh.

GIIAS 2022 juga menjadi ajang untuk mendukung langkah Pemerintah Indonesia dalam mengembangkan kendaraan berbasis tenaga listrik di Indonesia.

Puluhan merek kendaraan roda empat pun ikut meramaikan acara GIIAS 2022, mulai dari mobil penumpang hingga mobil komersial.

RATUSAN MOBIL BEKAS DIJUAL, KLIK DIBAWAH:

Merek-merek tersebut ada Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan  juga UD Trucks.

Tidak hanya diramaikan oleh merek mobil, kendaraan roda dua pun ikut menyemarakkan GIIAS 2022 dengan hadirnya merek seperti Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan Wmoto.

Perlu diingat, untuk pengunjung dengan usia 6-18 tahun diwajibkan minimal 2x dosis vaksin Covid-19.

Sedangkan untuk pengunjung dengan usia di atas 18 tahun juga minimal sudah 2x dosis vaksin Covid 19 dan juga dapat memanfaatkan fasilitas booster vaksin Covid 19 di area pameran.

Baca Juga:

Written By

Penulis artikel asal Jakarta. Menyukai dunia menulis dan mobil sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

Trending

Dari Holden Torana ke BYD E6, Ini Sejarah Taksi Blue Bird

Berita

Ini Daftar Harga Mobil LCGC pada Agustus 2022

Mobil Baru

260 Jutaan Bisa Beli Stargazer, Ini Kelengkapannya

Mobil Baru

Wuling Xing Chi Kedapatan Tes Jalan di Indonesia, Masuk Pakai Nama Alvez

Mobil Baru

Advertisement
Connect
Terima Berita Terbaru