Connect with us

Subscribe

Berita

Hyundai Pamerkan Tampilan Stargazer, Mewah dan Futuristis!

Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya memperlihatkan tampilan depan dan belakang Hyundai Stargazer, calon MPV jagoan Hyundai.

Foto : Hyundai Motors Indonesia (HMID)

Mobilman – Hyundai Stargazer Indonesia akhirnya dirilis secara resmi. Dilansir dari website resmi Hyundai Motors Indonesia, Hyundai Stargazer merupakan MPV khusus untuk Indonesia.

Hyundai mengklaim tampilan eksterior Stargazer menghadirkan desain dengan karakter yang dinamis, ekspresif, dan futuristis.

Dari gambar yang dirilis oleh pihak HMID, terlihat bahwa bagian depan Hyundai Stargazer cukup mirip dengan MPV premium Hyundai Staria.

hyundai stargazer indonesia
Foto : Hyundai Motors Indonesia (HMID)

Salah satu bagian yang akan menjadi ikonik dari mobil ini adalah lampu DRL LED pipih yang terpasang secara horizontal, atau disebut dengan Horizontal DRL.

Horizontal DRL pada Hyundai Stargazer membuat tampilan depan semakin memikat. Mrngingat Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa, Hyundai mengaplikasikan bahasa desain tersebut kepada lampu Horizontal DRL ini.

Baca Juga:

Letak lampu utama terletak di dekat bumper depan, serta terdapat grille yang cukup besar.

Terlihat juga lampu depan Stargazer terdiri dari beberapa kotak yang kemungkinan diisi oleh lampu LED projector.

Lalu di gambar kedua, terlihat bagaimana bentuk belakang dari Stargazer.

Foto : Hyundai Motors Indonesia (HMID)

Salah satu bagian yang unik terletak di bagian lampu belakang, atau yang Hyundai sebut sebagai Distinctive H Rear Lamp.

Menurut Hyundai. Distinctive H Rear Lamp menekankan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan.  

Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan dan keharmonisan yang menguhubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat.

Desain tersebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Jika ingin mendapat gambaran kira-kira seperti apa lampu belakang Hyundai Stargazer, mungkin Anda dapat melihat lampu belakang Hyundai Bayon, SUV mini Hyundai yang dijual di Eropa.

RATUSAN MOBIL BEKAS DIJUAL, KLIK DIBAWAH:

Hyundai Bayon memiliki layout lampu belakang yang juga berbentuk seperti huruf H. Bedanya, lampu belakang Hyundai Stargazer terlihat lebih tegas dan lebih lurus.

Konsep desain Hyundai Stargazer menganut konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang.

Secara sekilas, Hyundai Stargazer memang memiliki tampilan yang jauh lebih atraktif dibanding pesaing di kelasnya.

“Sebagai bagian dari komitmen Hyundai menjadi game changer di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan produk sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai  tolak ukur baru di kelasnya dan menjadi produk yang ikonik khas Hyundai yang inovatif dan futuristik,” ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

“Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, kami senang produk ini dapat dibangun berdasarkan masukan pelanggan dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesai yang aktif dan dinamis. Kami berharap Hyundai Stargazer akan mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga:

Written By

Penulis artikel asal Jakarta. Menyukai dunia menulis dan mobil sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Trending

Advertisement
Connect
Terima Berita Terbaru