Connect with us

Subscribe

Berita

GIIAS 2022 Akan Digelar Bulan Agustus, Catat Tanggalnya!

Pameran otomotif GIIAS akan kembali digelar pada bulan Agustus nanti. Tidak hanya di Tangerang, GIIAS juga akan ada di tiga kota lainnya.

Dok. Istimewa

Mobilman – Acara pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali diselenggarakan. Di tahun ini GIIAS akan dimulai pada semester kedua 2022, atau tepatnya pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) di BSD-City, Tangerang.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi menyatakan bahwa GIIAS The Series akan kembali ke empat kota potensial di Indonesia.

Baca Juga:

“Tahun ini GAIKINDO akan kembali membawa efek positif bagi Industri otomotif yang berada di empat kota strategis di Indonesia, lewat GIIAS yang berlangsung pada bulan Agustus di BSD-City Tangerang, dan kemudian akan disusul dengan penyelenggaran GIIAS di Surabaya Medan, dan Makassar,” jelasnya.

GIIAS Surabaya akan diselenggarakan mulai tanggal 14 – 18 Septermber 2022 dan berlokasi di Grand City Convex.

GIIAS Medan akan diselenggarakan pada tanggal 5 – 9 Oktober 2022 di Santika Premiere Hotel & Convention.

Sedangkan GIIAS Makassar diselenggarakan pada tanggal 16 -20 November 2022 di Celebes Convention Center.

RATUSAN MOBIL BEKAS DIJUAL, KLIK DIBAWAH:

Sebelumnya, pada tahun 2021 GIIAS The Series hanya dapat terselenggara di dua kota saja, yaitu Tangerang dan Surabaya.

Sama seperti acara GIIAS sebelumnya, GAIKINDO mengusung tema “The Future is Bright”.

Tema tersebut diharapkan dapat menyampaikan keyakinan GAIKINDO, bahwa industri otomotif Indonesia memiliki masa depan yang cerah dan terus berkembang.

GIIAS 2022 The Series telah diluncurkan pada bulan Maret 2022 lalu.

Pada acara launching tersebut, para peserta pameran mulai dari APM (Agen Pemegang Merek) serta peserta dari industri pendukung telah menyatakan kesiapannya untuk mendukung jalannya GIIAS 2022.

GIIAS tahun ini akan berlangsung lebih semarak, seperti yang dijelaskan oleh Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah.

“Tahun ini GIIAS akan lebih semarak karena menghadirkan lebih banyak inovasi otomotif. Dengan berpartisipasinya beberapa merek kendaraan roda empat baru dan yang akan kembali masuk di pasar Indonesia, tentu akan semakin banyak teknologi dan produk otomotif yang diperkenalakn pada saat berlangsungnya GIIAS 2022,” ujar Rizwan.

Baca Juga:

Written By

Penulis artikel asal Jakarta. Menyukai dunia menulis dan mobil sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Advertisement

Trending

Advertisement
Connect
Terima Berita Terbaru